Sabtu, 20 Desember 2008

Bantal Bluetooth Untuk Ngobrol Sambil Tidur

Bantal Bluetooth Untuk Ngobrol Sambil Tidur


Sayang, kamu kok ngiler sih

Sayang, kamu kok ngiler sih


Kadang – kadang gue merasa kagum dengan iklan – iklan layanan selular di TV. Semalaman menelepon menggunakan telepon genggam? Apa mereka tidak tahu tentang bahaya kanker telinga dan radiasi telepon genggam?

Nah, kalau menggunakan konsep bantal Bluetooth perCushion dari Urban Tool (via Coolest Gadgets), pembicaraan sepanjang malam menjadi lebih logis dan lebih aman. Bantal kapas tersebut dilengkapi dengan sebuah transceiver/pemancar Bluetooth, receiver, dan speaker. Letakkan hp dalam jarak maksimum 9 meter, maka anda akan mendapatkan sebuah ‘handsfree’ raksasa.

PerCushion ditenagai dengan sebuah baterai lithium ion dan bisa dicharge kembali. Sayang belum ada detail lain mengenai harga dan ketersediaannya, kalau tidak bantal ini bisa menjadi kado yang unik buat gebetan/pacar anda.

4 komentar:

lie kim Nurlina mengatakan...

wah...seru juga ya...
tapi klo misnya belum merried
yang satu rumahnya gama n satunya di siantan gmn donx??

kan gak mungkin bluetoothnya berfungsi jau amit

iya gak?

hehe

Anasthasia_Fransiska mengatakan...

wah..enaknya... keren...tapi kayaknya aku gak perlu deh.. karna aku kan gak pernah nelpon lama2..hahahah

Good IT mengatakan...

9 meter??? wah ini si cuma bisa ngbrl ama tetangga g aja nih... coba bisa lebih jauh lagi jangkauannya... bisa antar pulau kek, negara jg lb bgs lagi....

tapi setelah di pikir lagi, apakah gk nambah bahaya lagi u/ otak kita?? kn ngbrlnya sambil tidur?? jadi kapan otak kita bisa istirahat? heemmmm mesti dipikir2 lagi ne kalau mo pake....

1k54N mengatakan...

haha


kalo 9 meter, ga perlu telp kali?

cb pake wireless