Sabtu, 20 Desember 2008

Ajaib, Dia Bisa Berjalan Lagi

Ajaib, Dia Bisa Berjalan Lagi!


Chayo Pak Peng Shulin!

Chayo Pak Peng Shulin!!!


Peng Shulin sudah bisa berjalan lagi, padahal pada tahun 1995, tubuh bapak ini terpotong dua oleh truk. Saat itu, hanyalah keajaiban yang bisa menyelamatkan Peng Shulin.

Saat itu dibutuhkan lebih dari 20 orang dokter untuk menyelamatkan nyawanya. Kulit kepalanya diambil untuk menutup badan bagian bawahnya. Tubuh tanpa kaki Peng Shulin hanya setinggi 78 cm. Mereka juga menciptakan wadah untuk menyangga tubuh Peng Shulin dengan dua kaki bionik.

Bertahun-tahun setelah kejadian itu, para dokter di China mempunyai sedikit harapan Peng Shulin akan dapat hidup normal lagi. Dan, sekarang Peng Shulin sudah mulai terbiasa dengan kaki barunya. Ia sangat senang dengan alat ini. Begitu pula dengan kami sebagai team g2glive juga turut senang mengetahuinya.

1 komentar:

Good IT mengatakan...

wAHHhhh...bener2 ajaib ini.. gk kebayang de, uda berapa lama kesabarannya membuatnya bisa berjalan lagi... saya bener2 kaget waktu lht fotonya, gila!! ini mgkn cobaan yang terberat.... bener2 bersyukur, teknologi makin canggih, kagum bngt g dgn teknologi ini....